Tuesday, October 8, 2013

Harga dan Spesifikasi: Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3

 Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3 adalah Phabet dengan Layar beresolusi 1920 x 1080 Full HD Super AMOLED (kontras dan saturasi yang tinggi) 5.7 inchi dengan kerapatan 386 ppi yang membuat jernih dan tajam warna yang di tampilkan pada Samsung Galaxy Note 3 ini saat membaca maupun menonton video, games, maupun melihat foto. Memiliki 4 Prosesor atau disebut dengan Octa Core (Quad Core 1.9 GHz Cortex A15 & Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) membuat loading tanpa hambatan maupun melakukan multitasking yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Dengan prosesor ini menunjang kekuatan performa. Galaxi Note 3 didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan auto focus serta Sensor BSI yang dapat mengoptimalkan hasil foto dari noise yang rendah walaupun kondisi cahaya yang kurang, selain itu fitur kamera ini adalah Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag, selain itu juga berkemampuan dalam merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD(Ultra Full HD@30fps). Dilengkap dengan S Pen untuk kemudahan dalam menjalankan aplikasi dengan fitur Air Command yaitu pop-up window yang akan muncul secara otomatis melalui S-Pen dan menawarkan akses cepat ke beberapa fitur seperti Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option dan lainnya.

Harga Samsung Galaxy Note 3Fitur Smart Pause tidak perlu lagi menekan tombol pause saat menyaksikan video yang diputar karena dengan fitur ini otomatis akan terpause otomatis ketika mengalihkan pandangan Anda dari layar dan akan resume kembali ketika kembali menatap ponsel sehingga tidak meninggalkan moment yang ingin Anda lihat. Banyak lagi fitur lainnya seperti Air View/Air Gesture, Story Album, S Voice dan lainnya.

Hanya dengan sentuhan jari smartphone ini dapat menjalankan konektivitas seperti GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ dan juga dibekali Wifi, Bluetooth dan NFC untuk berbagi(sharing) dengan teman dan keluarga. Untuk kekuatan Galaxy Note 3 menggunakan baterai Li-Ion 3500 mAh sehingga lebih tahan lama.Samsung Galaxy Note 3 menyediakan memori internal sebesar 32 GB. Untuk warna ada Hitam dan Putih.

Harga Samsung Galaxy Note 3 = Rp. 8.650.000,-

No comments:

Post a Comment