Tuesday, October 8, 2013

Harga dan Spesifikasi: OPPO Find Way U7015

OPPO Find Way U7015

OPPO Find Way U7015
OPPO Find Way U7015
Sumber Photo : Internet
Kalau yang sudah pernah memakai smartphone OPPO, pasti kenal dengan hasil rekaman videonya yang memukau dihasilkan dari brand ini. Nah sekarang Oppo meluncurkan OPPO Find Way U7015 dengan desain yang slim dan elegan sehingga memberikan tampilan yang eksis dan stylish serta memberikan kebebasan dan fleksibilitas dengan layar 4.5 inchi untuk menikmati kualitas layar yang jernih dengan teknologi TFT kapasitif beresolusi 960 x 540 qHD piksel yang memberikan kenyamanan dalam menonton video, bermain games terbaru dan lainnya yang mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring(samping) dan tipis.

OPPO Find Way U7015 didukung dengan prosesor yang memberikan kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal yaitu Dual Core 1 GHz dan RAM 1 GB. Untuk operasi sistem menggunakan Andoid 4.1 Jelly Bean. Memori internal 16 GB (cukup besar) untuk penyimpanan data. Dan baterai menggunakan 2020 mAh yang membuatnya tahan lama. Kamera depan beresolusi 5 MP sedangkan kamera belakang beresolusi 8 MP dilengkapi dengan Flash LED untuk memberikan pencahayaan pada kondisi minim cahaya supaya hasil foto lebih tajam dan jernih.

Fitur yang tersedia lainnya seperti pemutar Audio yang mendukung berbagai format yang kita inginkan seperti MP3, APE, FLAC, OOG, AAC,WAV, MIDI. Untuk video mendukung format seperti MP4, 3GP, WMV, ASF, AVI, MKV, MOV, FLV. Untuk konektifitas dapat menggunakan koneksi 3.5G dan koneksi WiFi b/g/n yang digunakan untuk menangkap jaringan hotspot, selain itu untuk berbagi data dapat menggunakan bluetooth dan Micro USB 2.0, dan adanya GPS yang berguna untuk mengetahui lokasi baik itu Anda maupun foto yang diambil melalui smartphone OPPO ini.

No comments:

Post a Comment