Saturday, June 8, 2013

Harga dan Spesifikasi: OPPO Find Piano R8113

OPPO Find Piano R8113

OPPO Find Piano R8113
Sumber Photo : Internet
Membahas spesifikasi OPPO Find Piano R8113 yang mendukung jaringan Dual GSM sehingga perlu bagi pengguna atau kamu kamu yang sering menggunakan 2 kartu GSM. Dengan layar yang mendukung teknologi IPS resolusi RGM yang mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat melihat layar dari samping. berukuran 4 inchi dan teknologi TFT capasitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 piksel memberikan kenyamanan dalam memutar video dan fitur hiburan lainnya. seperti biasa untuk urusan kamera saat ini memang harus ada 2 kamera (depan dan belakang) nah untuk OPPO Find Piano R8133 ini dibekali 5 MP untuk kamera belakang serta fitur LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar dan mampi merekan video kualitas 720p(1280 x 720), dan 0.3 MP untuk kamera depan yang digunakan untuk jepret diri sendiri maupun untuk video call.

Prosesor OPPO Find Piano ini berkecepatan Dual Core 1 GHz, hehehe tidak hanya urusan komputer saja yang menggunakan Dual Core, smartphone juga ada, dan yang sudah tahu dengan kecepatan Dual Core pasti senang, dan RAM 512 sebagai dukungan dalam urusan kecepatan smartphone terbaru, dan untuk penyimpanan tersedia sebesar 4 GB untuk internal dan jangan ragu jika kamu punya file yang banyak di kartu memori karena sudah tersedia slot untuk ekternal jika ingin menambahkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Opesi sistem yang tersemat didalam OPPO Find Piano ini adalah Android 4.1 Jelly Bean. Dan kapasitas 1710 mAh untuk baterainya dalam urusan ketahanan sehingga kamu tahu berapa ketahanan lama aktif smartphone OPPO ini.

OPPO Find Piano R8113 ini dalam urusan multimedia jangan kuatir jika Anda memiliki file berbagai format karena untuk urusan Audio bisa dengan format seperti Diretc HD Sound, MP3, FLAC, APE, AAC, OGG, WAV, Midi dan untuk video bisa dengan berbagai macam format seperti MP4, 3GP, WMV, ASF, AVI, MKV, MOV, karena biasanya kita menyimpan dengan format MP4.

Untuk kita yang suka gentayangan di dunia maya (kayak hantu saja, hehehe, online maksudnya) dapat menggunakan teknologi 3.5G,  serta menangkap jaringan WiFi untuk jelajah dunia internet.

No comments:

Post a Comment