Saturday, June 8, 2013

Harga dan Spesifikasi: OPPO Find 5 X909

OPPO Find 5 X909

OPPO Find 5 X909
Sumber Photo : Internet
OPPO salah satu pemain baru didunia smartphone, namun produk yang dikeluarkan oleh merek ini tidak kalah saing dengan yang lainnya. untuk smartphone OPPO menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau yaitu OPPO Find 5 X909, dengan desain yang elegan simpel dan minimalis. Dengan ukuran layar 5 inchi tampilan layar OPPO Find 5 X909 ini  begitu mengagumkan dengan kualitas Full HD (1920x1080) dengan ketajaman 441 ppi yang membuat Anda mengagumi ketika akan bermain games, menonton video dengan resolusi tinggi, Dengan fitur layar IPS maka akan membuat tampilan layar masih seperti melihat didepan kalau melihatnya dari samping. Untuk keamanan layar sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 2.
Untuk urusan kecepatan OPPO Find 5 X909 putih ini dibekali prosesor berkecepatan 1.5 GHZ Quad-Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 sebagai salah satu syarat untuk memudahkan membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan. dan urusan untuk kestabilan dalam bermain game dan pemutaran video di dukung dengan video grafisnya dengan GPU Adreno 320 sehingga dalam urusan games akan makin nikmat tanpa lag. Selain itu tentang operasi sitem yang ada dalam smartphone OPPO ini adalah Android OS 4.1.2 Jelly Bean.
Bagaimana dengan kamera (untuk yang suka record video ataupun menyimpan momen keluarga maupun pribadi, Smartphone ini memiliki ukuran megapiksel yang besar yaitu 13 megapiksel untuk kamera belakang yang mampu merekam gambar yang kualitas tinggi dilengkapi dengan fitur LED Flash sebagai penambahan cahaya sehingga dalam pengambilan photo lebih jelas dan jernih, dan timer 5 second serta pendeteksi wajah dan lokasi gambar yang diambil, kalau masalah merekam video  jangan ditanya lagi dengan Smartphone pertama yang mempuyai kecepatan 120 fps dalam urusan mereka, bagaimana dengan hasil videonya?, video yang di hasilkan adalah kualitas FULL HD 1080. Dan 1.3 megapiksel untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk jepret sendiri maupun untuk video call. Untuk urusan internet dapat menggunakan jaringan HSDPA, serta dibekali WiFi untuk menangkap jaringan hotspot, selain itu juga dibekali teknologi NFC yang dapat dipadukan dengan perangkat lain yang mendukung teknologi NFC ini.
Untuk baterai OPPO Find 5 ini di bekali dengan kapasitas baterai 2500 mAh.

Untuk Harga Baru Smartphone OPPO Find 5 X909 = Rp.5.500.000,- dan untuk Harga Bekas / Second OPPO Find 5 X909 = Rp. -, mungkin anda bisa lihat di toko toko terdekat atau di online store kesayangan Anda untu mendapatkan harga terbaru dan terupdate baik yang baru maupun yang bekas.

No comments:

Post a Comment