Wednesday, August 14, 2013

Harga dan Spesifikasi: Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 white black

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 hadir yang biasa disebut dengan phablet (Handphone & Tablet). Dengan layar TFT 5.8 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan ppi gambar 190 sehingga jernih dan tajam untuk menonton video, game, maupun browsing dan lainnya dan layar juga berkemampuan multitouch yang sensitif pada sentuhan jari.
Untuk Desain berbentuk melengkung pada bagian sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis, bodi yang slim sehingga walaupun besar masih nyaman untuk dipegang, selain itu juga dilapisi warna silver pada sisi bodinya sehingga lebih elegan. Untuk sistem operasinya didukung sistem OS Android 4.2 Jelly Bean.
Untuk prosesor Samsung Galaxy Mega 5.8 dilengkapi dengan prosesor Dual-Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz  yang membuat performa dari phablet ini sebagai phablet high end. Untuk kapasitas memori RAM 1.5 GB untuk internal dan untuk dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Kalau urusan baterai Samsung Galaxy Mega 5.8 ini bertahan cukup lama dengan kapasitas baterai 2600 mAh.
Ponsel pintar saat ini tidak luput dari kelengkapan seperti kamera, untuk kamera phablet Samsung ini dilengkapi dengan dual kamera, 8 MP untuk kamera utama dengan autofocus dan dilengkapi dengan LED flash yang membantu pencahayaan untuk mengambil gambar, selain itu fitur geotagging, face dan smile detection, sehingga bidikan bisa disesuaikan pada objeck yang kita inginkan pada hasil gambar agar lebih sempurna. Untuk kamera depan beresolusi 1.9 MP. Untuk Video Samsung Galaxy Mega satu ini menghasilkan video kualitas Full HD 1080p@30fps, yang membuat moment begitu ingin diabadikan dalam video.
Koneksi jaringan pada phablet Samsung ini dibekali HSDPA dan Wi-Fi untuk internetan, Dengan Bluetooth 4.0 dengan fitur A2DP sehingga lebih optimal dalam pengiriman data dan suara. tersedia juga Slot microSD dan Slot microUSB v2.0

Harga Baru Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 = Rp. -
Harga Bekas / Second Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 = Rp. -

No comments:

Post a Comment