Sunday, October 13, 2013

Harga dan Spesifikasi: Spesifikasi OPPO N1 Dengan Kamera Putar

Spesifikasi OPPO N1 Dengan Kamera Putar

Spesifikasi dan Harga OPPO N1
OPPO N1
Sumber Photo : Internet
Yang suka sama smartphone layar lebar atau besar dan memiliki layar 5.9 inchi (1080 x 1920) tentunya besar bukan? satu satunya smartphone yang memiliki kamera yang bisa diputar hingga 206 derajat sehingga cukup 1 kamera saja maka bisa digunakan untuk depan dan belakang, resolusi kamera yang digunakan oleh OPPO N1 ini adalah 13 Megapiksel (sangat besar dan hasilnya tentu semakin tajam dab bersih) dapat mengambil gambar dengan hasil 4128 x 3096, kamera dibantu oleh Dual LED Flash untuk membantu pencahayaan dalam pengambilan gambar atau foto saat minim cahaya sehingga mendapat bantuan cahaya dari LED Flash ini.
Body OPPO N1 hadir dengan warna putih dibalut dari material Plyurethane yang membuat bekas jari atau keringat menjadi hilang.
Prosesor OPPO N1 berkemampuan Quad Core 1.7 GHz Krait 300 dan Chipset Qualcomm Snapdragon 600 dan memiliki RAM 2 GB sangat besar dan mampu menjalankan berbagai macan aplikasi yang ada seperti multitasking, memutar video, games dan lainnya. Terdapat fitur O Touch Panel yang ada dibelakang dengan ukuran 12 cm digunakan untuk navigasi layar, selain fitur O Touch Panel ada juga fitur O Click Control yang digunakan untuk memberikan perintah pada kamera OPPO N1 dari jarak jauh(re-mote). Versi OPPO N1 ada 2 sesuai dengan kapasitas memori internal yaitu OPPO N1 16 GB dan OPPO N1 32 GB.
Operasi Sistem OPPO N1 menggunakan Android v4.2 Jelly Bean, pengguna dimanjakan dengan kualitas suara speaker yang memukau dari Dolby 1.5 Digital Sound baik dalam mendengarkan Audio maupun menonton video yang ada audionya.
OPPO N1 berbagi data dengan yang lain dapat digunakan dengan fasilitas bluetooth, microUSB, NFC. Dan untuk ketahanan menggunakan baterai dari Lithium-Ion sebesar 3160 mAh. Selain itu tentu bagi pengguna dalam melihat atau menggunakan smartphone ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, tentu itu tergantung dari pengguna.

No comments:

Post a Comment