Sunday, October 13, 2013

Harga dan Spesifikasi: Mito A90

Mito A90

Spesifikasi dan Harga Mito A90Mito A90 warna merah hadir dengan fitur lengkap dan harga yang terjangkau berkisar Rp. 550.000 ini tampil dengan layar sentuh 3.1 inchi dengan resolusi QVGA (320 x240) dan layar tipe kapasitif serta keyboard QWERTY dengan warna merah. Kamera yang tersedia pada Mito A90 ini beresolusi 2 Megapiksel untuk kamera belakang. Mito A90 dapat digunakan dua kartu SIM GSM, sesuai bagi Anda yang memiliki 2 kartu dapat digunakan keduanya hanya dengan 1 ponsel. Prosesor yang digunakan pada Mito A90 ini adalah Dual Core 1 GHz dan 512 MB RAM. Sistem operasi yang digunakan Android v4.1 Jelly Bean, serta tersedianya slot memori untuk penambahan kapsitas penyimpanan dengan memori eksternal microSD.
Fitur multimedia seperti MP3, Video dan FM radio menemani saat berselancar di dunia maya dengan dukungan koneksi HSDPA maupun koneksi Wi-Fi untuk menangkap jaringan nirkabel disekitarnya.
Selain itu untuk berbagi data dengan perangkat lain dapat menggunakan bluetooth serta microUSB. Untuk ketahanan baterai yang digunakan pada Mito A90 ini adalah Li-Ion.

No comments:

Post a Comment