Friday, June 7, 2013

Harga dan Spesifikasi: Motorola Defy XT535

Motorola Defy XT535

Spesifikasi dan Harga Motorola Defy XT535
Smartphone dari Motorola ini telah memiliki sertifikat IP67 dengan kemampuan anti debu dan air hingga kedalaman 1 m dalam waktu 30 menit. Untuk layar Motorola Defy XT535 ini berteknologi Gorilla Glass (anti gores), dengan layar 3,7 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel sehinnga nyaman untuk menonton video, membaca dan penggemar games. Untuk kinerja yang optimal Motorola Defy XT535 ini dibekali prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA dengan kecepatan 1 GHz., dengan 512 RAM memberikan lebih optimal dalam kinerja smartphone ini. Untuk urusan system operasi smartphone Motorola ini didukung dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. 
Selain itu untuk memori smartphone ini  berkapasitas 1 GB untuk internalnya. Dan untuk external didukung hingga 32 GB. Sekarang bagaimana dengan Multimedia di Motorola ini seperti kamera belakang yang berukuran 5 MP dibekali dengan flash untuk pencahayaan dalam mengambil gambar, untuk kamera depan berukuran VGA yang bisa digunakan untuk ambil gambar sendiri atau untuk video call. Fitur multimedia lainnya seperti FM radio, pemutar MP3, Video dengan berbagain macam format. Untuk navigasi mendukung A-GPS, compass Digital, dan lainnya.
Untuk urusan koneksi data didukung jaringan HSUPA/HSDPA/EDGE/GPRS, dan dapat menggunakan konektifitas WiFi sekitar sehingga masih bisa online.
Spesifikasi lengkap Motorola Defy XT535:

No comments:

Post a Comment